Recent Posts Widget

Minggu, 24 Juni 2018

CIBUBUR RENTAL FORKLIFT 081213510099

CIBUBUR RENTAL FORKLIFT 081213510099

 



  Buka : 24 Jam
Contact : Hery
Telephone : 081213510099
WA : 087784802340
E-mail : hery@sukatiforklift.co.id
Website : www.sukatiforklift.co.id
Alamat : Jalan Raya Bogor KM 32,6 Cibubur
Kategori : Alat Berat




PENGELOLAAN RENTAL FORKLIFT
Jawaban kami untuk tuntutan kebutuhan mitra bisnis akan forklift adalah pelayanan yang se-fleksibel mungkin dengan harga sewa yang wajar seperti di tempat lain.

WAKTU TERUS BERUBAH
Kami Beradaptasi Dengan Kebutuhan Mitra Bisnis
Untuk alasan teknologi, prosedur, eokonomi maupun persyaratan khusus tertentu. Sukati Rental Forklift selalu siap se-fleksibel mungkin untuk memenuhi kebutuhan mitra bisnis.

Dengan unit yang prima, kami memastikan mitra bisnis mendapatkan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan penanganan material di dalam gudang maupun untuk kebutuhan khusus seperti event atau instalasi mesin produksi.

FORKLIFT APA YANG MITRA BISNIS PERLUKAN
Kami menawarkan kepada Mitra Bisnis solusi penaganan material sesuai dengan kebutuhan secara individu. Termasuk didalamnya jasa service, maintenance dan penggantian unit.

Kami memberikan saran kepada mitra bisnis pengoptimalan unit yang dibutuhkan. Terlebih dahulu kami akan mensurvey berbagai jenis kebutuhan di tempat kerja mitra bisnis, sesuai dengan medan kerja, jenis material, beban dan tinggi angkat, semua akan disesuaikan.
 

FORKLIFT 3 TON - Mengatur material di dalam gudang menjadi pekerjaan kami, forklift disesuaikan dengan medan kerja, kapasitas dan tinggi angkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar